Cara Membersihkan Kawat Coil Atomizer yang Berkerak atau Menghitam

Posted by Blog Review Personal Vaporizer Indonesia on Friday, March 31, 2017

          Kawat yang berkerak pasti mempengaruhi rasa liquid yang kalian pakai. Ketika inhale, mungkin liquid terasa sedikit gosong atau sangit. Beberapa vapers mungkin langsung mengganti coilnya ketika mulai menghitam dan berkerak. Tapi ada cara yang lebih mudah dibanding menggati kawat. Ini dia tips menghilangkan kerak pada coil kalian.


Copot Kapas dari Kawat

          Pertama yang harus kalian lakukan adalah mencopot kapas dari kawat, kalian bisa menggunakan tweezer untuk menjepit dan menarik kapas agar lebih mudah. Atau kalian bisa memotong salah satu bagian dari kapas tersebut agar lebih mudah ditarik.

Burn Kawat yang Masih Terpasang di Post Deck

          Setelah kapas terlepas, panaskan kawat tersebut hingga terlihat kerak pada coil tersebut terbakar dan menghilang. Kerak lebih mudah hilang dengan dipanaskan seperti ini, daripada digosok. Hati-hati jangan terlalu lama memanaskan kawat.

Celupkan Di Air yang Berwadah

          Siapkan air pada wadah tertentu, lalu celupkan bagian kawat nya saja hingga terendam semuanya. Ingat hanya kawatnya yang terendam, bukan modnya. Setelah kerak terlihat jatuh ke dasar wadah, keringkan dengan dipanaskan kembali.

          Lakukan langkah ini 3-5 kali untuk hasil yang maksimal. Kalian juga bisa menggunakan penggosok kawat untuk membantu membersihkan keraknya. Setelah kerak hilang kalian bisa wicking kembali dan vaping dengan rasa yang lebih fresh. 

Blog, Updated at: 11:25 PM

2 comments: